Perawatan Standar Emas untuk Gigi Lebih Putih Jelang Pernikahan

Senin, 05 Juni 2017 - 20:48 WIB
Perawatan Standar Emas untuk Gigi Lebih Putih Jelang Pernikahan
Perawatan Standar Emas untuk Gigi Lebih Putih Jelang Pernikahan
A A A
JAKARTA - Menjelang hari pernikahan, sejumlah wanita rela melakukan berbagai macam perawatan agar tampil cantik dan sempurna di hari bahagia tersebut. Mulai dari melakukan lulur, facial, totok wajah, diet ekstrem hingga melakukan perawatan standar emas.

Dilansir dari Daily Mail, perawatan standar emas biasanya diterapkan pada gigi yang bertujuan membuat gigi menjadi tampak lebih putih, bersih dan rata. Dengan demikian, penampilan Anda akan sempurna di hari pernikahan.

"Keseluruhan proses perawatan itu disebut dengan meratakan, memutihkan, dan bonding," papar Dr Rhona Eskander dari Chelsea Dental Clinic.

Perawatan ini juga dilakukan oleh Pippa Middleton menjelang hari pernikahannya. Berkat perawatan tersebut, Pippa pun tampak memiliki senyum menawan di hari pernikahannya yang digelar beberapa waktu lalu. Rhona menilai, senyum wanita 33 tahun tersebut tampak berbeda.

Jika dibandingkan dengan fotonya saat masih kecil, Pippa terlihat memiliki bentuk gigi yang lebih lebar sama seperti sang kakak, Kate Middleton yang juga pernah memakai kawat gigi semasa remaja.

"Namun, seperti Kate, yang giginya kembali bermasalah dan harus menjalani perawatan ortodontik ketika dewasa, saya duga Pippa juga melakukan hal yang sama," ujarnya.

Rhona mengatakan, adik kakak tersebut melakukan perawatan Invisalign yang bisa meratakan jajaran gigi. Di mana keduanya menggunakan perata plastik bukan kawat biasa sehingga tidak diketahui oleh banyak orang.

Pippa juga dinilai melakukan bonding untuk memutihkan dan menghaluskan tepian giginya. Biasanya, bonding menggunakan bahan resin untuk pewarna gigi, bahan yang digunakan untuk kosmetik guna meningkatkan warna gigi yang menurun, patah, atau warna tidak merata.

"Saya berpendapat, perawatan ini juga dibarengi dengan pemutihan gigi karena warnanya sangat cerah. Saat mengenakan baju pengantin berwarna putih, gigi harus dicerahkan dari warna normal enamel atau gigi akan terlihat kecokelatan atau kusam dibanding dengan pakaiannya," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5633 seconds (0.1#10.140)